John McKee menyukai apa yang dia lihat Mantan pelatih

thepovertyline.net – SEJAUH, JOHN McKee menyukai apa yang dia lihat. Mantan pelatih kepala pria Fiji itu saat ini bekerja dengan tim wanita Irlandia sebagai penasihat teknis dan pelatih penyerang untuk tur dua Tes mereka di Jepang, sebuah perjalanan yang dimulai dengan awal yang cemerlang dengan kemenangan 57-22 hari Sabtu di Shizuoka.

McKee telah meminta Irlandia untuk sekarang melangkah lebih jauh dengan mendukung hasil itu dalam Tes kedua akhir pekan ini di Tokyo karena pasukan Greg McWilliams berupaya membangun momentum yang lebih positif di belakang beberapa minggu yang menggembirakan untuk permainan putri di Irlandia .

IRFU baru-baru ini menunjuk Kepala Kinerja dan Persiapan Wanita pertamanya dan akan membagikan kontrak profesional kepada pemain wanita berusia 15-an untuk pertama kalinya musim depan.

Di atas lapangan, kemenangan sembilan kali percobaan hari Sabtu mendorong Irlandia naik ke urutan keenam dalam peringkat dunia dan skuad muda McWilliams sekarang memiliki peluang besar untuk menyelesaikan tur yang sudah mengesankan dengan tinggi.

Dan McKee telah membuat dampak sejak bergabung dengan grup, pengaruhnya terbukti dalam tampilan yang kuat oleh pemain depan Irlandia akhir pekan lalu, dan pemain Selandia Baru itu mengatakan dia terbuka untuk gagasan bekerja dengan Irlandia di luar tur saat ini.

McKee memimpin Fiji di dua Piala Dunia Rugby dan juga pernah bekerja dengan Connacht dan Clermont di level klub.

“Tahun lalu saya telah mengerjakan sebuah proyek untuk World Rugby dengan Greg McWilliams dan kami memiliki sedikit hubungan dari itu,” McKee menjelaskan.

Jadi itu adalah awal dari asosiasi saya kira, dan kemudian David Nucifora, saya mengenalnya dari waktu saya di Australia dan saya benar-benar bekerja untuk Akademi di Australia. Pada saat dia menjadi direktur rugby di sana, dari situ saya juga menjalin hubungan dengan David, seperti itulah semuanya terjadi.

“Pendekatan awal adalah terlibat melalui kampanye ini, baik dalam persiapan di Irlandia dan selama tur, semacam di dua tingkat sebenarnya. Pada satu tingkat, membantu dan menggunakan pengalaman saya dengan kelompok pembinaan dan dengan Greg, dan perencanaan program secara keseluruhan. Bagaimana mereka menjalani sesi pelatihan dan ulasan mereka, dan seterusnya, juga mengisi beberapa kesenjangan teknis.

Saya sangat menikmati kebersamaan dengan grup. Seluruh staf ruang belakang sangat baik, mereka adalah kelompok yang sangat dekat.

Tim benar-benar melakukannya akhir pekan lalu, memberikan penampilan paling lengkap mereka sejak McWilliams menggantikan Adam Griggs.

Irlandia menunjukkan kepercayaan diri yang mengesankan dalam membalikkan defisit 15-0, dan bermain dengan kepercayaan diri dan kejelasan yang sebelumnya hilang dari permainan mereka.

“Dia memiliki latar belakang pelatihan yang kuat di berbagai lingkungan,” kata McKee tentang McWilliams Dari sudut pandang saya, dia membuat tinju yang sangat bagus.”

McWilliams sangat ingin mengembangkan kedalaman skuad dan bakat darah barunya, membagikan enam caps baru di Tes pertama hari Sabtu – termasuk pemain luar Tullow Dannah O’Brien, yang merupakan salah satu pemain yang menonjol pada hari itu.

“Saya tidak ingin memberi tekanan pada pemain muda dengan membandingkan mereka dengan pemain hebat di masa lalu,” lanjut McKee.

“Melihat grup ini dan mungkin Dannah khususnya sebagai out-setengah, dia tampak seolah-olah dia bisa memiliki masa depan yang baik di depannya. Dia cukup tenang dan terkumpul di bawah tekanan dalam pertandingan itu di akhir pekan.

Dia memulai dengan baik, tapi dia jelas seorang gadis yang menjaga kakinya di tanah dan tidak terlalu terbawa tentang hal-hal. Dia akan fokus pada dasar-dasar penampilannya minggu ini untuk memastikan bahwa dia dapat mendukungnya.

“Dia berusia 18 tahun dan dia memiliki bakat yang nyata. Seperti kebanyakan anak berusia 18 tahun, dia memiliki beberapa keterampilan yang sangat baik dan itu adalah penghargaan untuk program dan jalur yang dia lalui dan pelatih yang dia miliki.

“Level ini cukup meningkat… Dia belum menjadi paket lengkap. Tetapi bagi saya, dalam waktu singkat saya mengenalnya, saya dapat melihat betapa pekerja kerasnya dia dan akan memiliki keyakinan penuh dia akan menerapkan dirinya dalam program apa pun yang dia ikuti untuk menempatkan dirinya pada posisi terbaik untuk menjadi pemain terbaik dia. dapat.

“Dannah akan menjadi contoh klasik dari seorang pemain yang akan mendapatkan keuntungan besar seiring dengan berkembangnya program dan ketika kontrak (profesional) ini tersedia, saya akan membayangkan bahwa namanya akan cukup tinggi dalam daftar ketika mereka melihat siapa yang akan dikontrak. .”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.