Juara bertahan Inggris Terbuka Cameron Smith

thepovertyline.net – Juara bertahan Inggris Terbuka Cameron Smith mengatakan pada hari Rabu bahwa turnamen besar dapat dirugikan jika pemain di Seri Golf LIV yang didukung Saudi tidak menerima poin peringkat dunia.

Petenis peringkat 2 dunia dari Australia, yang bergerak pada hari Selasa, berbicara menjelang debutnya pada hari Jumat di LIV Golf Invitational Boston.

Sangat disayangkan kami tidak mendapatkan poin peringkat dunia di sini kata Smith.Mudah-mudahan kita bisa mengatasinya.

Akan ada 13 dari 50 besar dunia bermain di acara minggu ini dan 26 dari 100 teratas dunia telah beralih ke sirkuit, yang menawarkan rekor $25 juta dompet untuk acara 54-lubang.

Rekan senegaranya Marc Leishman mengatakan jurusan bisa kehilangan pemain LIV top seperti Dustin Johnson, Patrick Reed, Bryson DeChambeau dan Sergio Garcia.

“Sejauh jurusan dan semua itu, saya pikir itu berpotensi menyakiti mereka karena beberapa orang berpotensi kehilangan karena mereka tidak ditawari poin peringkat dunia di sini,” kata Leishman.

Kemenangan Smith pada bulan Juli di St Andrews memastikan dia mendapat tempat di jurusan selama lima tahun ke depan di bawah aturan saat ini.

Smith berharap dapat bersaing dengan pemain peringkat 1 dunia Scottie Scheffler, pemenang playoff FedEx Cup Rory McIlroy dan bintang PGA Tour lainnya setidaknya saat turnamen besar datang.

LEBIH BANYAK WAKTU DI BAWAH

Smith memainkan acara playoff PGA Tour pada bulan Agustus, menghindari pertanyaan tentang laporan bahwa dia akan pergi.

Ada banyak hal di udara selama sebulan terakhir ini, tetapi saya di sini untuk memainkan golf terbaik yang saya bisa, kata Smith.

Faktor kunci lainnya, kata Smith, adalah lebih banyak waktu luang untuk dihabiskan di rumah di Australia.

Untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, tidak melewatkan pernikahan teman dan keluarga  itu akan menjadi bagian dari hidup saya, saya tidak sabar untuk kembali.

Smith ingin melihat LIV menggelar acara di Australia.

Kami sedang mengerjakannya. Saya pikir itu akan luar biasa untuk golf Australia, kata Smith. Australia membutuhkan acara lain. Untuk membawa format baru yang menarik ini ke Australia, saya pikir akan diterima.

Smith juga mengatakan dia berbicara dengan komisaris PGA Tour Jay Monahan dan pemain lain sebelum berangkat.

Juara bertahan Nasa Hataoka dari Jepang memimpin lapangan dengan para ibu yang kembali, pemenang utama, dan keajaiban remaja saat LPGA Dana Open tee off pada hari Kamis.

Hataoka membuat rekor terendah dalam karirnya 61 di babak pembukaan tahun lalu di Highland Meadows di Sylvania, Ohio, dan memenangkan sebuah event yang dipangkas menjadi 54 hole karena cuaca buruk.

Kursus ini sangat menantang,” kata Hataoka Saya bisa melakukannya tahun lalu. Saya pikir itu kuncinya.

Hataoka memenangkan gelar LPGA keenamnya dalam karir pada bulan April di Los Angeles Open dan berharap perpindahan acara dari panas Juli ke September yang relatif dingin akan membantunya mengulangi tawarannya.

Kemenangan di LA jelas memberi saya dorongan kepercayaan diri, terutama di lapangan golf yang sangat sulit, kata Hataoka.

Baru-baru ini saya tidak bertanding, tapi saya merasa musim gugur adalah musim saya. Jadi saya akan mencoba yang terbaik, dan mungkin dua kemenangan adalah angka yang bagus.

Azahara Munoz dari Spanyol dan Paula Creamer dari Amerika akan kembali bermain di LPGA setelah istirahat melahirkan. Creamer melahirkan Hilton delapan bulan lalu sementara bayi Lucas tiba di Munoz pada Februari.

Sungguh luar biasa bisa kembali,” kata Munoz. Saya agak gugup datang ke kursus pada hari Senin sebenarnya. Rasanya seperti sudah selamanya. Saya sangat menikmati berada di rumah.

Lucas telah menjadi anggota baru yang membantu tim sejauh ini.

Dia luar biasa. Dia anak kecil yang baik, kata Munoz. Dia memiliki temperamen terbaik, jadi dia benar-benar tidak pernah menangis. Dia sangat santai. Jadi ini sangat menyenangkan.

Seorang pahlawan remaja lokal di lapangan adalah Gianna Clemente yang berusia 14 tahun, yang bermain di LPGA Canadian Open minggu lalu dan memenangkan acara kualifikasi Senin untuk bermain minggu ini di dekat kampung halamannya di Warren, Ohio.

“Sangat beruntung untuk kesempatan ini, kata Clemente Saya mungkin harus pergi ke orang-orang, tapi saya agak terlalu gugup untuk melakukan itu.

Saya tidak stres seperti sebelumnya. Saya hanya akan pergi ke sana dan bersenang-senang dengan ayah di tas lagi.

Belum beberapa tahun yang lalu dia menonton saingannya di acara ini sementara seorang penggemar berjalan dengan ayahnya di luar tali.

“Ini agak gila bagi saya,” katanya.

Lapangan ini menampilkan lima pemenang utama golf wanita tahun ini di Minjee Lee dari Australia, yang mengundurkan diri karena sakit minggu lalu; Chun In-gee dari Korea Selatan, Jennifer Kupcho dari Amerika, Brooke Henderson dari Kanada dan Ashleigh Buhai dari Afrika Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.