RANGERS telah mengalami patah hati saat Jerman bangkit

RANGERS telah mengalami patah hati adu penalti saat Jerman bangkit dari titik penalti sekali lagi.  Dalam permainan dengan sedikit peluang, striker darurat Joe Aribo memanfaatkan kesalahan defensif untuk membawa Gers memimpin di Seville.

Tapi Rafael Santos Borre mencetak gol dari jarak dekat untuk menyamakan kedudukan bagi Jerman dan memaksa perpanjangan waktu.

Ryan Kent memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi Liga Europa dengan beberapa detik tersisa tetapi penyelamatan kelas dunia dari jarak dekat dari Kevin Trapp menggagalkannya. Dan itu berarti adu penalti.

Setelah beberapa tendangan penalti brilian, Aaron Ramsey melihat penaltinya diselamatkan oleh Trapp saat Jerman mencetak lima dari lima untuk memenangkan trofi.

Eintracht Frankfurt mengalahkan Rangers untuk mengangkat trofi Liga Europa.

Setelah 120 menit yang melelahkan tidak dapat memisahkan kedua belah pihak, penalti yang diperlukan. Perhentian Trapp untuk menyangkal Aaron Ramsey membuat Borre memenangkan adu penalti, membuat para penggemar Frankfurt bersorak.

Di awal pertandingan, Aribo mencetak gol pada menit ke-57 untuk Rangers, memberikan kemenangan kepada para penggemar. Namun 12 menit kemudian, Borre mencetak gol untuk menyamakan skor. Setelah Ryan Kent melihat memperluas dari lima meter di akhir perpanjangan waktu, semuanya pada adu penalti yang ditakuti.

Selamat untuk Frankfurt. Terima kasih untuk Rangers, yang memberikan segalanya. Mantan striker Rangers, Marco Negri menyampaikan belasungkawa kepada para pemain Rangers usai pertandingan.

Berapa kali kita melihat manajer memasukkan pemain hanya untuk adu penalti. Saya merasa itu taktik yang aneh, tetapi itu terjadi lagi malam ini dengan Aaron Ramsey. Penandatanganan nama besar Rangers terjadi pada menit ke-117. Setelah hampir tidak menendang bola, dia melangkah untuk mengambil, dan gagal, penalti nomor empat. Welshman akan memikul beban itu untuk sementara waktu.

Tapi sebenarnya, itu harus seseorang. Rangers datang ‘hampir’ untuk memenangkannya di perpanjangan waktu. Kemar Roofe mengoper bola melewati kotak penalti ke Ryan Kent pada menit ke-120. Tapi dengan seluruh tujuan untuk membidik, Kevin Trapp keluar di atas, menyangkal 25 tahun dari jarak dekat.

Kiper Jerman itu tampil luar biasa malam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.